Jual Jahe Aren Khas Majenang Penyembuh Segala Penyakit - Kreative Store

Menyediakan Berbagai Produk dan Layanan terbaik dari Industri Kreatif Indonesia

jahe aren kopi herbal kopi kesehatan kuliner minuman minuman kesehatan off@-50% popularproduct price_Rp.50.000
Jual Jahe Aren Khas Majenang Penyembuh Segala Penyakit

Jual Jahe Aren Khas Majenang Penyembuh Segala Penyakit

jahe aren kopi herbal kopi kesehatan kuliner minuman minuman kesehatan off@-50% popularproduct price_Rp.50.000
Short Description:

Product Description

jual jahe aren khas majenang penyembuh segala penuakit
jual jahe aren

rumahkreativestore-Jahe aren adalah produk yang dibuat sendiri oleh industry sumber alam, yang bertempatkan di majenang, Cilacap. Produk ini sudah sampai ke berbagai kota dan daerah. Jahe aren memiliki manfaat yang sangat banyak bahkan bisa dikatakan jahe aren dapat menyembuhkan segala penyakit. Sebelum anda mengetahui manfaat yang sangat banyak dalam jahe aren anda harus mengetahui manfaat bahan-bahan alami yang dibuat dan diracik dalam pembuatan jahe aren ini

Manfaat jahe yang dikombinasikan dengan gula aren 

1. Menyembuhkan pilek

Jahe dapat digunakan untuk memperbaiki masalah pernafasan seperti batuk dan hidung tersumbat. Jahe yang di campur dengan gula aren sangat berguna dalam kondisi ini. Minuman ini akan mengencerkan dahak dan mengurangi hidung tersumbat sekaligus menyembuhkan alergi bersin dan demam

2. Mengurangi stress

Satu cangkir jahe dan gula aren yang di seduh dengan air panas kan menyegarkan tubuh anda selepas kerja di kantor. Minuman ini dapat mengurangi ketegangan otak dan stress yang berlebih serta memperbaiki mood yang sedang tidak karuan. Selain mengurangi stress minuman ini juga menyehatkan otot dan saraf dengan waktu yang singkat.

3. Mencegah kanker

Anti karsinogenetik pada jahe sangat baik untuk melawan jenis kanker ovarium. Dalam sebuah penelitian the jahe aren akan membuat sel kanker menyerang dirinya sendiri secara bertahap dan lama-kelamaan sel kanker tersebut akan mati. Tak hanya kanker ovarium, minuman ini juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi kanker usus besar sekaligus mengatasi mual setelah kemoterapi.

4. Meredakan nyeri otot

Selain memiliki anti karsinogenetik jahe juga mengandung anti inflamasi yang sangat baik untuk mengatasi sakit otot selepas berolahraga berat seperti: angkat beban. Sangat di anjurkan memunum jahe dan gula aren, karena minuman ini akan menginduksi nyeri otot drngan baik.

5. mengatasi dismenoria

dismenoria atau lebih sering dikenal dengan sebutan nyeri haid adalah hal yang sangat tidak nyaman bagi wanita. Ternyata jahe dan gula aren sangat memberikan kenyamanan saat anda mengalami kram pada menstruasi, baik yang biasa saja maupun yang parah sekaligus. Tak hanya mengatasi dismenoria minuman ini dapat mengatasi lelah dan lesu saat haid. Dalam penelitian 2012 lalu jahe dan guka aren membuktikan mengonsumsi jahe dan gula aren mengurangi rasa sakit haid dengan durasi yang cukup singkat

6. meningkatkan sirkulasi darah

teh, jahe merah dan gula aren memiliki mineral, vitamin dan asam amino yang sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah serta menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Tidak hanya itu minuman ini akan mencagah pembentukan plak di dinding arteri sehingga mencegah stroke ataupun jantung.

7. Memperbaiki system pencernaan

Minuman ini sangat baik untuk meningkatkan system pencernan sekaligus meningkatkan pnyerapan nutrisi. Selain itu mengonsumsi jahe dan gula aren sangat baik bagi anda penderita maag dan perut kembung yang disebabkan terlalu banyak mengonsumsi makanan cepat saji dan mengonsumsi makanan terlalu banyak, serta kurangnya mengontrol nafsu makan.

8. Mencegah migraine

Teh jahe yang di tambahkan gula aren sangat berguna untuk menyembuhkan peradangan kronis yang menjadi penyebab utama migraine.

9. Meringankan gejala radang sendi

Anti inflamasi pada jahe yang sangat kuat sehingga dapat meringkankan nyeri sendi yang menyebabkan arthritis. Jahe yang dipadukan dengan gula aren sangat baik untuk menghambat sintesis prostaglandin. Dengan cara menghambat enzim sikloosigenase dan juga lipoxygenase. Selain itu jahe yang dikombinasikan dengan gula aren ampuh dalam melumpuhkan beberapa gen yang menjadi penyebab peradangan sehingga bisa mengurangi rasa sakit. Arthritis gingerol sudah terbukti nyata dapat melepaskan oksidasi nitrat yakni molekul nitrogen yang reaktif sehingga dengan cepat dapat membentuk radikal bebas sangat berbahaya bernama peroksinitrit.

Selain bisa merasakan manfaat tersebut jahe dan gula aren dapat digunakan sebagai pengganti teh anda di pagi hari . selain menemani sarapan dengan roti anda, minuman ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit minuman ini dapat meningkatkan stamina tubuh anda.

STAMINA OK KERJAAN BERES! 

Meski khasiatnya begitu banyak tak sedikit orang enggan membuat minuman dengan berbagai macam manfaat ini. Entah itu dengan alasan sibuk, malas, ribet dan sebagainya.

Tak usah khawatir untuk hal itu sumber alam industry hadir membantu menyehatkan tubuh anda dengan minuman jahe aren yang sangat praktis. Tinggal seduh sudah jadi deh!

Tak perlu repot membeli jahe dan gul aren ke pasar yang cukup mahal di pasaran kini. Tak perlu repot merebusnya serta menunggu prosesnya selesai. Di zaman yang serba instan ini kami hadir dengan mennyediakan minuman herbal instan dengan menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman di konsumsi baik dalam jangka waktu pendek maupun jangka panjang.

Dalam pemilihan bahan-bahan alami nya juga sumber alam industry sangat elektif, hanya bahan-bahan alami yang memiliki kualitas tinggi saja yang kami pilih. Jadi sangat aman dan nyaman di perut.

Hanya dengan Rp. 50.000 per box anda bisa menikmati minuman sehat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan ini. Dalam setiap box jahe aren terdapat 10 sachet jahe aren. Dengan takaran 250 gram yang pas untuk satu cangkir anda sudah tidak perlu repot lagi untuk membeli bahan ke pasar, memproses nya, menghemat waktu anda bukan?

Jika anda tidak ingin membelinya dalam jumlah satu box anda juga bisa membeli nya dalam bentuk sachet atau mengunjungi tempatnya langsung.

Jika anda ingin lebih menghemat uang anda. Jadilah agen kami

BADAN SEHAT UANG BANYAK! 

Untuk info pemesanan dan informasi lainnya.
Hubungi: 083862420405

0 Reviews:

Post Your Review