Jual Kencur Aren Yang Khasiat nya Menyaingi Obat-obatan - Kreative Store

Menyediakan Berbagai Produk dan Layanan terbaik dari Industri Kreatif Indonesia

khasiat gula aren khasiat kencur kuliner minuman minuman kesehatan off@-50% popularproduct price_Rp.50.000
Jual Kencur Aren Yang Khasiat nya Menyaingi Obat-obatan

Jual Kencur Aren Yang Khasiat nya Menyaingi Obat-obatan

khasiat gula aren khasiat kencur kuliner minuman minuman kesehatan off@-50% popularproduct price_Rp.50.000
Short Description:
kencur aren adalah minuman kesehatan dengan berbagaimanfat yang akan membantu anda menyuksskan pekerjaan anda

Product Description


manfaat kencur aren


Kencur aren bukan hanyna sekedar minuman kesehatan saja, kencur aren juga dapat di bilang obat tetapi dengan kreasi masa kini. Kencur aren dari sumber alam industry ini dibuat dengan menggunakan bahan alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

Khasiat Kencur 

1. Meredakan perut kembung dan masuk angina
Tak Cuma jahe yang dikenal sebagai penghangat tubuh, ternyata kncur juga memiliki fungsi sebagai penghangat tubuh serta mengatasi masuk angin.

2. Meredakan kaki yang tergilir
Kencur yang berfungsi sebagai penghangat alami mampu merilekskan otot dan urat yang tegang akibat tergilir.

3. Sebagai obat batuk berdahak
Kencur memiliki kandungan yang dapat mengencerkan dahak dan membuat saluran pernapasan menjadi lega. Dalam keadaan seperti ini anda cukup mencampurkan parutan kencur dengan segelas air hangat, kemudian saring tambahkan sedikit garam, Jadi deh!. Mudah bukan?. Minumlah ramuan ini dua kali sehari.

4. Mengatasi sakit tenggorokan
Tanaman herbal ini juga mampu mengatasi sakit tenggorokan dengan menimbulkan rasa hangat tadi sehingga melegakan tenggorokan serta mengatasi rasa sakit pada tenggorokan.

5. Mengobati sakit maag
Maag yang menyerang di saat tidak tepat adalah hal yang sangat tidak nyaman. Ternyata kencur juga dapat mengatasi maag dengan cara membuat ramuan dari parutan kencur.

6. Menjadikan tubuh lebih bugar
Mempunyai badan yang sehat dan bugar adalah impian semua orang. Bagi anda yang masih sering lemas kadang tak bersemangat mengonsumsi kencur bisa dijadikan altrnatif yang baik. Karena tidak ada efek samping yang di timbulkan dari kencur itu sendiri.

7. Meredakan diare
Diare adalah keadaan dimana frekuensi buang air besar yang lebih sering. Dalam situasi seperti ini anda juga dapat mengonsumsi ramuan berbahan dasar kencur.

8. Sebagai penghilang rasa nyeri
Kencur yang memiliki kandungan minyak atsiri berguna sekali untuk menghilangkan rasa nyeri dan mengurangi rasa pegal-pegal dengan mengonsumsinya secara teratur.

9. Meredakan sakit kepala
Ketika mengonsumsi kencur secara rutin kencur bisa menjadi obat sakit kepala. Hal ini karena kandungan suatu senyawa yang bermanfaat untuk meredakan sakit kepala

10. Sumber antioksidan
Kandungan anti oksidan pada kencur dapat membantu menjaga kesehatan anda dengan menyeluruh. Anti oksidan yang terdapat pada kencur dapat menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker dan tumor.

11. Sumber serat
Makanan yang memiliki serat tinggi ini sangat bermanfaat bagi pencernaan anda, kencur dapat dijadikan salah satu bumbu dalam menu diet anda, karena dengan kencur anda dapat memperloeh pencernaan yang baik serta dapat mencegah sembelit pada perut.

 Khasiat gula aren 

1. Penambah tenaga

Ternyata selain penambah bumbu masakan ternyata gula aren ini dapat digunakan sebagai penambah tenaga kita. Kandungan kalori pada gula aren memang tidak tinggi, namun dengan memiliki kalori yang tidak tinggi ini gula aren dapat memberikan tenaga dan energy yang cukup. Biasanya para pendaki menjadikan gula aren ini sebagai bekal saat mereka ada dalam perjalanan menuju puncak gunung. Mereka akan memakan gula aren saat dirasa dirinya kehilangan tenaga untuk memanjat dan melanjutkan pendakian ke puncak gunung.

2. Mencegah anemia

Hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa gula aren memilii manfaat kesehatan. Ternyata gula aren ini dapat menjadi obat herbal untuk mengatasi anemia pada tubuh kita. Ini disebabkan kandungan zat besi pada gula aren yang cukup tinggi sehingga dapat mencegah kekurangan darah atau anemia

3. Memperlancar peredaran darah

Selain mencegah anemia gula aren juga dapat ,e,perlancar peredaran darah pada tubuh anda. Dengan lancer nya peredarah darah anda, anda akan terhindar dari gangguan kesehatan yang dapat berakibat buruk bagi tubuh anda.

4. Menjaga kadar kolestrol tubuh

Tak hanya manfaat seperti di atas ternyata gula aren juga menjaga kolestrol kita. Kandungan niacin yang terdapat pada gula aren ini mampu menjaga kadar kolesterol kita tetap terjaga.

Khasiat kencur aren 

Kencur aren adalah minuman kesehatan yang dibuat langsung oleh industry sumber alam yang berada di majenang. Sumber alam industry membuat setiap product dengan bahan-bahan alami pilihan, sehingga sangat aman untuk tubuh anda dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan kandungan alami yang terdapat di dalam kencur aren ini dapat membantu menyehatkan tubuh anda.

Manfaat kencur aren:

1. Melangsingkan tubuh
2. Meringankan serangan penyakit migraine
3. Mengobati asthma
4. Mengobati penyakit rematik
5. Mengobati tetanus

Mengapa menolak untuk sehat? Jika mencegah itu lebih baik daripada mengobati? 

Di kehidupan yang serba praktis ini anda harus mencari kencur dan gula aren? Ke petani atau di pasar? Bagaimana dengan harga gula aren yang sekarang lumayan melunjak? Bagaimana dengan biaya yang di habiskan? Dan bagaimana dengan waktu yang anda habiskan untuk membuatnya?

Membuat minuman kesehatan seperti ini tidaklah gampang, karena anda harus mengetahui takaran dan taata cara dari awal smpai akhir. Ribet sekali yah kaya nya?

Rasanya sudah tidak zaman kalua anda harus membuat minuman kesehatan seperti ini, terutama bagi anda ibu rumah tangga sekaligus ibu kantoran, sangat tidak memungkinkan untuk membuatnya.

Anemia hilang project selesai!

Untuk info pemesanan silahkan hubungi:
cs 1 : 083862420405
cs 2 : 081903420414
call center: (0280) 621382

Bagi anda yang ingin menebarkan kebaikan lewat minuman kesehatan ini serta mendapatkan keuntungan yang menggiurkan. Anda dapat menjadi agen kami di berbagai daerah Siapa yang tidak mau? “menebarkan kebaikan dengan di gaji”

0 Reviews:

Post Your Review