Jual Temu Aren Rahasia Kesehatan Alami - Kreative Store

Menyediakan Berbagai Produk dan Layanan terbaik dari Industri Kreatif Indonesia

popularproduct
Jual Temu Aren Rahasia Kesehatan Alami

Jual Temu Aren Rahasia Kesehatan Alami

Short Description:

Product Description


minuman kesehatan

minuman kesehatan temu aren adalah minuman kesehatan yang di buat khusus dari sumber dan bahan pilihan. Jarang sekali orang-orang mengonsumsi minuman kesehatan, dan kebanyakan orang menganggap bahwa minuman kesehatan adalah minuman yang sama saja dengan minuman lain. ternyata kandungan yang ada dalam temu aren ini memilii manfaat yang lebih besar daripada yang kita ketahui sebelumnya.

 manfaat temulawak 

1. temulawak untuk asam lambung
kandungan kurkumin yang ada pada temulawak sangat berguna untuk mengatasi asam lambung yang naik.

2. mencegah kanker
kanker adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi manusia, betapa tidak?. karena kanker dapat merenggut nyawa anda. tidak diketahui banyak orang bahwa temulawak dapat mengobati kanker. kandungan antioksidan pada temulawak dapat memproteksi tubuh anda dari berbagai serangan penyakit kanker dan menghindarkan anda dari pertumbuhan sel-el yang tidak normal.

3. mengobati demam
saat si kecil di serang panas dan demam, sebaiknya anda tidak langsung memberikannya obat. karena memberikannya obat yang terlalu sering tidak baik untuk tumbuh kembang buah hati anda. sebaiknya and menggunakan obat herbal atau obat alami yang berada di sekitar anda.

4. menyembuhkan flu burung
penyakit flu burung ini sempat tranding di indonesia beberapa tahun yang lalu. tak sedikit orang yang terkena penyakit ini, karena penyakit ini sangat cepat menular pada orang-orang di sekitar nya. untuk mengobati penyakit ini temulawak dapat dijadikan obat yang ampuh. cara pengolahan temulawak untuk flu burung:

 Rebus 30 gram temulawak, 60 gram krokot, 30 gram kunyit, dan sambiloto 15 gram dengan air sebanyak 600 ml. Pastikan anda telah mencuci bersih semua bahan sebelumnya. Tunggu hingga rebusan mendidih dan menyisakan air 200 ml saja. Kunyit 25 gram, temulawak 30 gram, sambiloto 15 gram, lidah buaya tanpa kulit 90 gram, dan 600 ml air. Biarkan sebentar sampai mendidih dan air rebusan tersisa setengahnya. Saring lalu minum.

 5. menangkal virus dan kuman
 tubuh yang memiliki sistem imun yang baik tidak akan mudah terserang penyakit, obat herbal yang dapat di andalkan adalah temulawak. selain mudah di dapat temulawak juga dapat menangkal virus dan kuman pada tubuh anda.

6. meningkatkan stamina
mencampurkan temulawak dengan kunyit dapat membuat tubuh anda lebih bersemangat dn tidak mudah cape.

7. memelihara fungsi hati
kandungan katagoga yang memproduksi empedu dalm hati dan merangsang penggosongan empedu. temulawak teruji memberikan enzim yang dapat menurunkan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) dan SGPT (Serum Glutamic Pyruvate Tranaminase). \

8. mengurangi radang sendi
sekitar 100 mg kurkumin yang terkandung dalam temulwak yang berfungsi untuk mengurangi radang sendi pada tubuh anda. dalam proses nya kurkumin kan menghambat perpindahan sel-sel leuksit ke sekitar radang dan menghambat pembentukan radang sendi serta transportasi mediator radng yang disebutprostaglandin.

9.melancarkan ASI
 temulawak memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga sangat berguna untuk mencegah terjadinya oksidasi nutrisi yang diperlukan untuk memproduksi ASI

di zaman yang serba praktis ini sumber alam industri memproduksi minuman sehat yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, salah satunya adalah temu aren

manfaat temu aren

1. mempercepat buang air besar
kandungan yang terdapat pada temulawak dapat mempercepat buang air besar. bagi yang mempunyai deadline menurunkan berat badn temu aren dapat dijadikan solusi anda dalam deadline anda.
2. menghaluskan kulit
perpaduan temulawak dengan aren ini ternyata dapat menimbulkan kehalusan pada kulit anda.
3. mengencerkan darah
4. menurunkan kolestrol
5. mencegah asam urat
6. mencegah darah tinggi
7. menyembuhkan wasir
8. mencegah penyakit lambung
9. mencegah liver dan struk

temu aren ini dibuat dengan komposisi sebegai berikut: temulawak gula aren kristal

bebas makan berat badan normal 

 siapa yang tidak ingin mempunyai berat badan ideal? tentunya semua orang sangat mendambakan hal seperti itu. ternyata punya berat badan ideal gak harus nahan makan yang sangat menyiksa bagi anda.

untuk info pemesanan langsung checkout atau hubungi call center (0280) 621382 order juga dapt dilakukan via wa CS 1: 083862420405 CS 2: 081903420414

0 Reviews:

Post Your Review