Jual Gula Aren Kristal Khas Majenang - Kreative Store

Menyediakan Berbagai Produk dan Layanan terbaik dari Industri Kreatif Indonesia

gula aren minuman minuman kesehatan off@-25% popularproduct price_Rp.50.000
Jual Gula Aren Kristal Khas Majenang

Jual Gula Aren Kristal Khas Majenang

gula aren minuman minuman kesehatan off@-25% popularproduct price_Rp.50.000
Short Description:
gula aren kristal yang di produksi oleh "sumber alam industri" adalah gula aren yang memiliki khasiat yang sangat banyak

Product Description

gula aren kristal

gula aren kristal yang di produksi sumber alam industri terbuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan pengawet bahkan kimia. sebelum anda mengetahui khasiat produk ini, anda harus mengetahui manfaat yang sangat banyak dari gula are.

Manfaat gula aren 

1. Penambah tenaga

Karena kelebihan gulan aren yang memiliki kalori yang rendah, gula aren menjadi pilihan sebagai pemanis tambahan pada minuman maupun makanan. Gula aren juga kerap kali dipilih oleh para pendaki sebagai bekal untuk mendaki bahkan untuk mencapai puncak. Asupan kalori yang terlalu banyak pada tubuh dapat menyebabkan bertumpuknya kalori sehingga menjadi lemak tubuh. Untuk anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan, gula aren ini sangat cocok untuk pemanis pada minuman anda. Karena dengan kalori nya yang rendah tapi gula aren juga dapat memberikan tenaga yang cukup banyak dan ini sangat cocok membantu anda dalam program anda. Selain kalori nya yang rendah gula aren juga dapat meningkatkan stamina.

2. Cocok untuk penderita diabetes diabanding gula pasir Indeks glisemik yang rendah pada gula aren membuat glukosa dapat di serap secara lambat sehingga pankreas tidak perlu kerja keras lagi. Setelah anda mengganti gula pasir dengan gula aren akan terbukti turun kadar gulanya “Solusi hiduo sehat dan lezat ya gula aren”

3. Memperlancar peredaran darah Kandungan zat besi yang tinggi pada gula aren dapat meningkatkan produksi sel darah merah. Zat besi yang terdapat pada gula aren juga dapat mencegah penyakit anemia. Unsur kimia yang terdapat dalam gula aren berfungsi melancarkan system peredaran darah. Gula aren juga memiliki fungsi penting dalam fungsi dan kinerja seluruh organ-organ tubuh secara maksimal serta meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan memiliki peredaran darah yang lancar anda bisa memaksimalkan kerja dan aktivitas yang anda kerjakan serta terhindar dari berbagai macam gangguan penyakit.
Terhambatnya peredaran darah di dalam tubuh dapat menyebabkan:
1. Suplay oksigen ke otak tidak lancar, menyebabkan menurunnya konsentrasi dan daya piker
2. Bisa memicu gagal jantung, karena kerja jantung lebih berat
3. Masalah organ tubuh, karena suplay darah ke berbagai organ tidak lancar
4. Merasa cepat lelah dan tidak bersemangat
5. Meningkatkan resiko kardiovaskular

4. Untuk maag

Penyakit yang berada di bagian lambung ini adalah sebuah gejala dimana lambung mengalami luka pada dinding lambung. Maag disebebkan oleh gaya hidup yang kurang baik terutama dalam mengonsumsi makanan yang terlalu pedas dan asam. Penyebab lain juga adanya bakteri h.pylori yang menggerogoti dinding lambung, sehingga kalu di biarkan qkqn membahayakan kesehatan organ lambung anda. Ternyata gula aren mampu mengatasi penyakit maag dan tidak akan terasa mual di lambung.
Kandungan gula aren: Vitamin B,B2,B3,B6,B12
 “Diabetes hilang hidup pun senang” 
Gula aren Kristal yang dibuat oleh sumber alam industry dibuat dari pohon aren yang pastinya tidak mengandung bahan kimia sama sekali
Manfaat Gula Aren Kristal

1. Mengurangi dan mencegah sariawan.
2. Menjaga kolesterol dalam tubuh.
3. Antioksidan, dapat menangkal radikal bebas.
4. Melancarkan peredaran darah.
5. Mengurangi nyeri lambung.
6. Zat besi tinggi, dapat mencegah anemia.
7. Meningkatkan daya tahan tubuh.
8. Sebagai campuran minuman dan pemanis rendah kalori.

Untuk info pemesanan hubungi call center (0280) 621382 CS 1 : 083862420405 CS 2: 081903420414

0 Reviews:

Post Your Review