Jual Paket Running Text Satu Warna Ukuran 160X60 - Kreative Store

Menyediakan Berbagai Produk dan Layanan terbaik dari Industri Kreatif Indonesia

elektronik lampuberjalan lampuled popularproduct price_Rp.3.150.000 runingtext
Jual Paket Running Text Satu Warna Ukuran 160X60

Jual Paket Running Text Satu Warna Ukuran 160X60

elektronik lampuberjalan lampuled popularproduct price_Rp.3.150.000 runingtext
Short Description:

Product Description





Running Text Satu Warna Ukuran 160X60


Kami siap melayani pemesanan running text yang berkualitas sangat bagus dan tahan dari badai juga sangat menghemat energy listri dan juga hemat biyaya pengeluran.Running text juga sangat cocok untuk menarik pelanggan dan juga supaya banyak yang tertarik untuk membaca dan juga banyak yang minat untuk membeli ketoko tersebut. Running text ini juga ternyata memiliki kecantikan dan  daya tarik bagi orang-orang di sekitar yang melihatnya. seperti yang kita ketahui, bahwa mata  manusia  sangat tertarik terhadap suatu pandangan yang cerah, berwarna, mencolok, dan sebainya yang ada di sekitarnya. sebab karna itu  display running text sangat menrik perhatian dan mengundang mata orang di sekitarnya untuk melihat keindahan warna terebut.

Jual running text serba guna , running text atau disebut juga sebagai tulisan berjalan ini merupakan salah satu media elektronik yang sangat berguna untuk menyampaikan pesan dan informasi yang dapat juga  digunakan sebagai iklan,Running Text  dikenal dengan sebutan Moving Sign.  Dalam pengembangan teknologi yang canggih, Display Running text kini telah hadir tidak hanya menampilkan rangkaian tulisan berjalan saja,akan tetapi  bisa juga untuk menampilkan gambar atau logo.Running Text juga banyak dipilih orang sebagai sarana advertising, alasannya adalah  sebagai sarana iklan karena selain tampilan yang sangat cantik dan juga sangat menarik perhatian.

Hal ini juga tidak berbeda jauh dari led running text yang lain manfaatnya bisa dirasakan banyak orang terutama bagi mereka yang menggunakan alat ini. Led running text adalah sebuah  elektronik yang menampilkan tulisan bergerak atau berjalan yang terdiri dari susunan led kemudian terhubung secara matrix dengan perpaduan led antara baris dan kolomnya. Led running text ini memiliki fasilitas komunikasi secara seri yang mampu menampilkan pesan ataupun tulisan yang sangat  ampuh menarik perhatian orang orang, running text  dapat dihubungkan dan  dirubah melalui PC, laptop dan juga remote.
Pengembangan teknologi yang sangat pesat, berkembangnya juga berbagai macam display elektronik, membuat banyak produsen-produsen display berpikir keras untuk dapat menciptakan terobosan-terobosan baru dalam hal tersebut, salah satunya dengan mulai ramainya bermunculan berbagai macam display LED. Mulai dari ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan hingga warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan, bahkan sudah banyak bermunculan display yang menawarkan produk Full Color.Kepuasan utamanya memang bukan pada materi saja tapi kepuasan yang paling hakiki adalah hasil kreatifitas dapat digunakan oleh banyak orang yang akhirnya timbul sebuah kebanggaan tersendiri bagi pencipta ataupun inovator tersebut.
Running text juga memiliki fasilitas untuk mengatur waktu yang menggunakan Real Time Clock (RTC) sehingga dapat menampilkan detik, menit, jam, hari, tanggal dan tahun. Untuk penyesuaiannya dapat juga dilakukan melalui media komputer atau remote dll. Led running text ini tidak akan berubah warna walaupun dimatikan artinya data akan disimpan di dalam memori. Untuk warna yang digunakan sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan, adapun warna warna yang tersedia antara lain warna hijau, warna biru, warna merah, warna kuning dan warna putih khusus untuk warna led. Running text  yaitu berupa led-led yang disambung dan dirangkai menjadi deretan led atau dapat berupa dot matrix. Dot matrix adalah deretan led yang membentuk array dengan jumlah kolom dan baris tertentu, sehingga titik-titik yang menyala dapat membentuk suatu karakter angka, huruf, tanda baca dan sebagainya.

Detail Spesifikasi Running Text Single Full Color
 - Running Text P10 satu warna  siap Pakai
- Ukuaran 160*60
- Running Text juga Lengkap Dengan Frame, Power Supply 5V Dan Controller
- Jenis Outdoor Bisa Ditaruh Diluar, tahan cuaca dan tahan badai 
- Running Text juga Lengkap Dengan Frame, Power Supply 5V Dan Controller
- Bisa Pesan Ukuran dan Harga sesuai permintaan
- Efektif dan Teknologi Terkini Sebagain Digital Signage untuk menampilkan informasi teraktual
- Menghasilkan Tulisan Text, Gambar, Animasi. Cocok dan menarik untuk pengganti papan toko
- Meningkatkan Omset Bisnis dan sanagat  dianjurkan untuk kantor, hotel, bengkel, jalan tol, tempat hiburan,dll
- Media Iklan Elektronik Superior tahun 2018

Keuntungan Memakai Running Text
1. Membangkitkan usaha
2. .Menarik orang yang melihat.
3. Membuat laku sebuah iklan / promosi usaha
4.Menghemat biyaya promosi Pusat informasi
5. Menghemat biyaya promosi.
6.Untuk Promosi
7.Untuk peringatan
8. juga bisa untuk peringatan untuk dijalan.

Dan banyak sekali kegunaan Running text karena memiliki daya tarik untuk dibaca dan sanagat menarik sebab ini lah Running Text banyank yang menggunakan karena meiliki daya tarik yang tinggi bagi yang melihat dan juga banyak sekali yang ingin membaca tulisan tersebut.

Untuk detail informasi produk pemesanan bisa langsung menekan tombol pesan atau bisa hubungi customer service kami yang ada


Info kontak
Cs 1 mobile (whatsapp) : 081222012955
Cs 2 mobile (whatsapp) : 081903420414
call center                       : 0280 621 382
email                               : info.rkreative@gmail.com
Alamat                             : Jalan Raya padangjaya No.3, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Web                                  : www.rumahkreative.id

0 Reviews:

Post Your Review